Detail Publikasi Berita

SMA MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN

0 komentar
Menjawab tantangan memperkuat barisan
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Jumat, 30 Desember 2022 SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari melaksanakan rapat kerja yang diikuti oleh semua guru dan karyawan. Guru dan karyawan mengikuti kegiatan raker dengan antusias.

Bapak Agus Suroyo, M.Pd.I.  memberikan motivasi kepada seluruh stakeholder sekolah dan beliau menyampaikan terkait 13 arah kebijakan diantaranya adalah:

  1. PPDB
  2. Prestasi
  3. Tahfidz
  4. Lulusan bisa diterima di PTN/PTS/ luar negeri
  5. Digitalisasi sekolah
  6. Ismuba excellence
  7. Modernitas sarpras
  8. Humas yang excellence service
  9. SDM berkemajuan
  10. Pesantren ramah anak, bersih, rapi dan berkarakter
  11. Staf profesional berkemajuan
  12. Penataan lingkungan bersih rapi
  13. Tata kelola keuangan dan fundraising meningkat

SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari terus menunjukkan prestasi- prestasinya baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Selama Semester Gasal di Tahun Pelajaran 2022/2023 telah menorehkan 45 prestasi dengan rincian 10 prestasi tingkat Kabupaten, 4 prestasi tingkat Provinsi dan 31 prestasi tingkat Nasional.

Selain itu SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari terus melakukan pembangunan dan pembenahan sarana prasarana agar fasilitas semakin baik sehingga kegiatan pembelajaran semakin kondusif dan nyaman. 

Untuk menambah kesolidan dan merefresh fikiran sebelum kegiatan raker pada hari Rabu, 28 Desember 2022 diadakan dolan bareng ke Semarang bersama seluruh stake holder SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari dengan tujuan ke Umbul Sidomukti dan Saloka. Semua guru dan karyawan merasa senang dan fikirannya merasa terefresh dan siap dengan semangat baru untuk melaksanakan ketugasan di Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023.


Berita lain terkait #Kegiatan